Ketika Anji Menjelma Jadi Kerbau Jahat

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5
Berperan sebagai Jatasuro di pagelaran
Hanoman The Musica
Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi
l, mantan vokalis band Drive, Anji, mengaku senang memiliki pengalaman baru. Dia pun menyatakan sangat bangga melihat pemain teater luar negeri yang ingin mempelajari budaya Indonesia.
Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

"Menyenangkan. Saya melihat disiplin pemain-pemain broadwaynya, Laura Vall juga. Dialognya panjang, mereka menghapal banyak hal. Saya sangat mengapreasiasi, dan melihat sebagai satu hal yang bisa dipelajari juga," ujarnya saat ditemui di sela latihan Hanoman di Tennis Indoor Senayan, Kamis 21 Februari 2013.


Dalam pementasan ini, Anji menyatakan ia akan menampilkan sisi dirinya yang berbeda. Ia akan menjadi peran antagonis sebagai musuh Hanoman.


"Saya ada di tiga scene. Yang pertama, bernyanyi sama Aqi. Ada perang sama Hanoman. Saya akan mengerahkan kekuatan. Saya musuh Hanoman, sebagai Jatasuro, kerbau. Kalo Aqi, Maesasuro, banteng," jelasnya.


Anji pun mendapati banyak tantangan dalam pementasan tersebut. Karena ia menggunakan topeng dan kostum yang cukup berat maka akan sedikit menggangu gerakannya. Ditambah dialog yang banyak menggunakan bahasa Inggris.


"Kendala yang bakal muncul mungkin pas pakai kostum. Nanti pakai moncong. Jarak pandang ketutup, sama bahasa Inggris. Karena ngapalin dialog pake bahasa Indonesia saja susah, ini pakai bahasa Inggris," ucap pelantun 'Berhenti di Kamu' itu.


Menjalani lakon sebagai kerbau, lelaki bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini juga akan melakukan beberapa adegan pertarungan.


"Adegan pertarungannya 2-3 menit. Latihannya ngikutin saja. Di sana dilatih mulai dari pemanasan, dan lain-lain dibantu sama timnya," ujarnya.


"Saya berharap ini dapat apresiasi yang baik. Apalagi ini pembukaannya. Berharap semoga orang-orang mengapresiasi dan jadi pertunjukan yang baik. Ini gongnya," kata Anji. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya