Aktris Cantik Ini Menyesal Putus Sekolah

Michelle Williams
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files
VIVAlife-
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab
Banyak artis terkenal rela meninggalkan bangku sekolah demi mengejar karier dan ketenaran di dunia hiburan. Hal ini, juga pernah dialami, aktris cantik Michelle Williams.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Seperti diberitakan
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir
contactmusic, Ia mengaku menyesal pernah mengalami putus sekolah. Apalagi saat ini, putrinya sudah mulai mengenyam pendidikan sekolah. Dan seringkali, Michelle merasa harus berjuang keras, ketika ia, membantu menyelesaikan pekerjaan rumah putrinya.


Jika waktu bisa terulang, Michelle ingin, kembali menjadi siswa sekolah. Bintang
'Brokeback Mountain'
ini juga mengakui bahwa ia merindukan masa kecil yang normal. "Di masa lalu, aku pernah meninggalkan rumah keluargaku saat usia masih 15 tahun. Aku, memilih pindah ke Los Angeles untuk mencari ketenaran," tuturnya.


Dalam sebuah wawancara dengan David Letterman, aktris 32 tahun iniĀ  mengungkapkan bahwa dia memperoleh sertifikat sekolahnya melalui iklan cetak dan dia bahkan tidak yakin benda itu bisa dijadikan bukti otentik.


Michelle pun menegaskan, saat ini, ia rela menukar kesibukannya di lokasi syuting dan menukarnya dengan kegiatan belajar di dalam kelas. Tapi, dia yakin akan gagal ujian masuk karena dia sering mengalami masalah saat mengeyam pendidikan enam tahun di sekolah Matilda. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya