Lebih Banyak Uangnya, Acha Pilih Akting Ketimbang Kerja Kantor

Acha Septriasa
Sumber :
  • facebook.com
VIVAlife -
Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut
Beberapa bulan lalu, penyanyi juga aktris Acha Septriasa sempat membanggakan dirinya menjadi pekerja kantoran sesuai dengan bidang yang diambilnya saat kuliah.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Namun pada akhirnya, Acha, lebih memilih menggeluti profesi sebagai pekerja seni dibandingkan kerja kantoran. Jika nanti merasa sudah cukup, barulah ia menjajal jadi pekerja kantoran lagi.
Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan


Acha juga menilai menjalani pekerjaan di dunia entertainment lebih banyak menghasilkan uang. Sehingga, untuk saat ini, ia lebih suka melakukan aktivitas di dunia entertainment.


“Ada pertimbangan yang aku pikirkan, akhirnya aku dikasih kesempatan untuk menjalani karier dulu. Kalau ada kesempatan, boleh balik lagi. Karena kembali ke masalah finansial ya. Jadi aku berkarier dulu, kalau gaji sudah banyak baru kerja kantoran,” katanya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta.


Kembali lagi ia menyatakan, untuk saat ini, menggeluti dunia akting juga menjadi profesi menjanjikan. Terang saja, kini,  produktivitas Acha di dunia film juga sedang menanjak.


Setelah membintangi film
Test Pack,
ia juga menjadi salah satu bintang dalam film
Rectoverso.
“Bukan keputusan yang patut disesali. Setelah memutuskan itu, dapat film Test Pack yang akhirnya dapat Piala Citra. Hikmahnya banyak,” ungkapnya sambil tersenyum.


Meski sukses di dunia akting, Acha juga memiliki keinginan mengembangkan bisnis kuliner serta bisnis kecantikan perawatan wajah. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya