Selebriti Cantik di Pelukan Raffi Ahmad (2)

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife - Selain sepak terjangnya sebagai artis yang serba bisa, pemberitaan tentang kehidupan cinta Raffi Ahmad juga mendominasi. Raffi sempat mendapat julukan playboy, karena seringnya gonta-ganti pasangan.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dan yang membuat kisah asmara Raffi selalu ramai diberitakan, lantaran Raffi tak memacari wanita sembarangan. Wanita-wanita yang mengisi hati Raffi, rata-rata selebriti cantik dan terkenal. Siapa sajakah mereka?
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

4. Velove Vexia

Velove Vexia

Tak lama putus dari Tyas Mirasih, Raffi Ahmad kepergok menggandeng Velove Vexia. Keduanya juga sempat berlibur bersama ke Bali. Pada saat itu, Raffi mengaku belum resmi berpacaran dengan Velove. 

Presenter Dahsyat ini menambahkan, ia masih dalam tahap pendekatan dengan pesinetron tersebut. Ia mengaku, Velove adalah sosok yang menyenangkan, jujur, dan setia. Itulah yang membuat Raffi jatuh cinta dengan artis tersebut.

Raffi dan Velove mulai dekat, sejak keduanya dipertemukan di sebuah sinetron. Seringnya bersama dan bertemu di lokasi syuting, menimbulkan getaran asmara diantara dua seleb tersebut.

Meski senang mengumbar kemesraan, Velove dan Raffi enggan mengaku sebagai sepasang kekasih. Keduanya selalu menyatakan hanya kebetulan jalan bareng.

Raffi dan Velove sangat tertutup soal hubungan cinta mereka. Meski demikian, saat putus, Raffi berani mengakuinya. Ia menyatakan sudah putus dari Velove. Jalinan cinta Raffi dengan Velove hanya hitungan bulan. Putus dari Raffi, Velove pilih kuliah di luar negeri.

5. Yuni Shara

Yuni Shara

Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara cukup mengejutkan. Maklum, perbedaan usia diantara mereka sangat jauh. Yuni lebih tua sekitar 16 tahun dari Raffi. Dan status Yuni, yang janda dua anak itu sempat menimbulkan kontroversi.

Meski demikian, hal itu tidak mengganggu jalinan cinta dua anak manusia ini. Terbukti, walau kisah cinta mereka kerap diwarnai putus sambung, keduanya selalu kembali mesra.

Yuni mengaku jatuh cinta dengan Raffi karena, pria itu lebih dewasa dari usianya. Ia juga senang karena Raffi mampu mengambil hati kedua anaknya. Raffi sangat dekat dengan dua anak Yuni.

Kisah cinta mereka tak hanya penuh sensasi. Tapi kebersamaan sejoli ini, juga menghasilkan karya seni. Beberapa kali, Raffi dan Yuni nyanyi bersama. Yuni juga sempat menjadi bintang dalam film pendek yang disutradarai Raffi. 

Namun, semua itu tak lantas membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Setelah empat tahun menjalin cinta, akhirnya kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Dan kandasnya hubungan Raffi dengan Yuni, dikait-kaitkan dengan penangkapan Raffi oleh BNN. Namun, hal itu dibantah Raffi. 

Kini, Raffi sedang dikabarkan dekat dengan Wanda Hamidah. Hal ini mulai ramai diperbincangkan, karena saat rumah Raffi digrebek BNN pada Minggu, 27 Januari pagi, Wanda sedang berada di rumah pria berusia 26 tahun tersebut. Baik Wanda maupun Raffi sama-sama membantah tegas soal tersebut.

Disaat mereka bantah, justru foto-foto mesra Wanda dan Raffi beredar di dunia maya.
Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013