Teka-teki Jenis Kelamin Anak Pertama Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • Guardian
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Usia kehamilan yang tengah menginjak lima bulan saat ini ternyata membuat artis seksi Kim Kardashian penasaran. Kim sangat ingin tahu jenis kelamin anak pertamanya itu hasil buah cintanya dengan Kanye West.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti diberitakan
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Femalefirst , Sabtu 23 Februari 2013, Kim berencana mengajak kekasihnya Kanye West untuk memeriksakan janin mereka melalui scan. Kim beralasan gerah dengan spekulasi banyak pemberitaan soal calon anaknya itu


Kepada
E! news
mantan bintang reality seksi itu mengaku tak dapat membendung hasratnya untuk segera mendatangi dokter spesialis kandungan.


"Aku tak tahu mengaku ingin mencari tahu jenis kelamin bayiku. Ya, tetapi aku siap melakukan," ujar Kim.


Seorang sumber menyatakan, untuk masalah jenis kelamin anaknya, Kim dan kekasihnya, Kanye West, memiliki perbedaan pendapat. Kim ingin anak perempuan sedangkan West berharap anak pertamanya laki-laki.

Sebelumnya Kim disorot tentang kehamilannya itu. Pasalnya disamping belum resmi menikah dengan kekasihnya Kanye West, Kim juga bermasalah dengan proses perceraiannya dengan sang suami, Kris Humpries.


Sang suami sengaja memperlambat gugatan cerai yang diajukan Kim ke pengadilan, sehingga prosesnya alot sampai saat ini. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya