Kala Dewa 19 Reuni di Konser Tunggal Ari Lasso

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Band Dewa 19 tak bisa dilepaskan begitu saja dari penyanyi Ari Lasso. Dalam konser tunggalnya yang bertajuk 'Sang Dewa Cinta', Ari Lasso tak lupa mengajak personel band Dewa 19 untuk tampil bersama kembali dalam satu panggung.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke, dan Agung pun hadir kembali membawakan lagu-lagu Dewa 19 di era 1994 hingga 1997 saat masih bersama Ari Lasso. Sontak saja kehadiran mereka disambut meriah oleh para penggemar Ari Lasso yang juga para Baladewa dan Baladewi.

Saat lagu 'Cinta Kan Membawamu Kembali' dimainkan penonton langsung semangat untuk bernyanyi bersama, dilanjutkan dengan 'Elang', 'Restoe Bumi', dan 'Aku di sini Untukmu'.

"Terima kasih sudah datang. Ini memperingati 20 tahun Ari Lasso berkarir. 10 Tahunnya sama saya, sepuluh tahunnya sama Pak Iin," kata Ahmad Dhani, Sabtu malam 23 Februari 2013.

Kemudian mereka pun melanjutkan dengan 'Satu Hati' dan 'Cukup Siti Nurbaya'. Kejutan lainnya yang ada di konser malam itu, Ari Lasso ternyata juga berhasil membawa formasi awal Dewa 19 dulu saat bersama Wawan sang drumer dan Erwin pemain bass.

"Ini benar-benar mimpi yang terwujud. Apapun yang saya buat, yang saya rilis tak akan berarti apa-apa tanpa teman-teman yang ada di sini. Ketika saya membuat kesalahan, teman-teman masih memberi saya kesempatan," ucap Ari Lasso.

Dewa 19 formasi awal pun memainkan lagu hits mereka berjudul 'Kangen'. Mereka pun seolah melepas kerinduan bersama dengan melantunnya lagu tersebut. (umi)

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024