Dede Yusuf Mencoblos di TPS Dekat Rumah Manajer Persib Bandung

dede yusuf kampanye di pasar cileunyi
Sumber :
  • ANTARA/Fahrul Jayadiputra

VIVAnews - Calon gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06, Jalan Desa RT01 RW03, Kelurahan Babakan Cari, Kecamatan Kiara Condong, Kota Bandung.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Lokasi tersebut dekat dengan kediaman Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar.

"Usai sarapan pagi di area car free day, bersama Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Dede Yusuf akan meluncur ke rumah H. Umuh Muchtar yang merupakan manajer Persib Bandung," kata Dadan Hendaya selaku kordinator Media Center Babarengan.

Saat ditanya perihal alasan Dede Yusuf mencoblos di tempat lain, Dadan mengatakan hal tersebut merupakan permintaan Dede Yusuf secara pribadi. "Tak ada alasan konkret, kami sudah siapkan jika memang terjadi perubahan kembali," kata Dadan.

Pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana diusung empat parpol yakni Partai Demokrat, PKB, PAN, dan Partai Gerindra untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jabar 2013. (art)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024