Sebelum Mencoblos, Aher dan Keluarga Salat Duha

Calon Petahana Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Sumber :
VIVAnews -
Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen
Calon gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di samping rumah dinas Gedung Pakuan, di Jalan Kebon Sirih, RT 01, RW 01, Keluruhan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kata Pelatih Guinea Usai Kalahkan Timnas Indonesia U-23 dan Lolos Olimpiade 2024

Aher yang berpasangan dengan aktor kawakan Deddy Mizwar itu mencoblos bersama istri dan ketiga tiga anaknya, Minggu 24 Februari 2013.
Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!


Sebelum berangkat ke TPS, Aher melakukan salat Duha bersama kelima anggota keluarga yang mempunyai hak pilih di masjid belakang rumah dinas.


Usai melaksanakan salat, dengan dikawal anggota pengamanan, Aher berjalan sekitar 300 meter menuju TPS. Aher beserta keluarga tiba di TPS pukul 08.08 WIB. 


Di TPS, ia dan keluarga menyalami semua petugas TPS dan puluhan warga yang sudah mengantre. Selanjutnya, dia menyerahkan formulir C6 yang merupakan undangan resmi dari KPU Jawa Barat dalam pemilihan gubernur.


Selang berbaur dan duduk di kursi tunggu, calon yang diusung Partai Keadilan Sejahtera itu dipanggil untuk melakukan pencoblosan dengan nomor urut 75, yang diikuti istri dan anaknya hingga nomor 80.


Setelah melakukan pencoblosan, Aher yang menggunakan kemeja putih bermotif dan celana katun hitam mengatakan, ini kewajiban dia sebagai warga Jawa Barat memberikan suara dalam pemilihan gubernur.


"Saya berharap pemilihan gubernur kali ini berjalan lancar. Jujur dan adil. Ini semua untuk Jawa Barat," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya