Rayakan HUT ke-5, tvOne Gelar Fun Bike di Surabaya

Funbike
Sumber :

VIVAlife - Merayakan HUT ke-5, pada Minggu 24 Februari 2013, tvOne menggelar sepeda santai atau fun bike di Surabaya. Acara yang diikuti oleh 15 ribu peserta ini diberangkatkan dari areal parkir timur Plasa Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kegiatan menyehatkan itu juga dihadiri oleh Chief Executive Officer (CEO) tvOne Ardiansyah Bakrie, Kapolda Jatim Irjen Polisi Hadiatmoko, Panglima Kodam V Brawijaya Murjito, Kasal, direktur PT Pos Indonesia, dan pejabat lainnya di Pemprov Jatim serta Pemkot Surabaya.

Dengan sambutan hangat bahasa khas Surabaya, Ardi Bakri menyampaikan rasa bahagianya atas partisipasi arek-arek Suroboyo dalam meramaikan HUT tvOne. Apalagi, para peserta tak hanya berasal dari kota pelabuhan Tanjung Perak, tapi juga dari luar kota dan bahkan pulau, seperti Bali.

"Yo opo kabare Rek? Pertama, saya ucapkan terima kasih atas keikutsertaannya, meramaikan fun bike di HUT tvOne ke-5 ini. Terima kasih juga kepada pemerintah Surabaya dan Jatim. Kami berharap kebersamaan terus terjalin, dan tvOne semakin dekat di hati rakyat Jawa Timur," kata Ardi Bakrie, Minggu, saat menyapa para peserta fun bike.

Bukan hanya rombongan peserta yang mencuri sorotan, tapi juga gamelan Reog Ponorogo yang ikut turun di garis start. Nuansa musik tradisional ini sengaja dihadirkan untuk memberikan semangat para peserta. Mulai start di parkir timur Plasa Surabaya, pengendara sepeda akan menempuh jarak sepanjang 21 kilometer hingga garis finish.

Untuk menambah antusiasme dan memeriahkan acara, tak ketinggalan sesi doorprize. Peralatan rumah tangga, barang elektronik, motor, hingga mobil menjadi daftar hadiah yang direbutkan para peserta. (art)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013