Dibilang Seksi, Kartika Putri Tak Nyaman

Kartika Putri Saat Screening Film Tali Pocong Perawan 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Kartika Putri mengakui dirinya sempat jera bermain film horor. Alasannya sederhana: tidak nyaman. Pasalnya, aktris yang biasa muncul dengan logat
ngapak
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
itu beranggapan film horor identik dengan seksi. "Aku risih sama imej
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
seksi. Tidak dikomplain sih, tapi gak nyaman," ungkapnya saat ditemui di Jalan Wachid Hasyim, Jakarta Pusat.

Namun, dalam film terbarunya, Kartika justru kembali memerankan sebuah karakter di film horor. Pengisi acara
Pesbukers
itu memutuskan menerima tawaran film
Samudra Hotel
karena menurutnya film produksi Hitmaker Studios itu berbeda dengan film horor lainnya. Tidak ada pakaian yang buka-bukaan, dan tidak ada adegan seksi.


Selama syuting yang baru dijalankan sekitar delapan hari ini, Kartika pun telah mengalami beberapa hal yang menarik. Apalagi, ia dan pemain lain harus syuting di hotel lawas yang menyeramkan. "Kami syuting di lantai 4 yang benar-benar kosong. Ada satu
scene
di situ, dan kami merinding," ceritanya sambil bergidik. Selain tua dan gelap, hanya ada satu atau dua orang yang menginap di hotel itu.


Secara singkat, Kartika menerangkan hotel yang terletak di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat itu lebih mirip gudang ketimbang tempat menginap. Jika harus naik lift seorang diri, ia menolak mentah-mentah karena tak berani. Namun, untungnya Kartika tak bertemu dengan hantu sungguhan. Padahal, ia sebenarnya ingin bertemu Nyi Roro Kidul. "Penasaran, siapa tahu dapat cantiknya. Tapi aku sampai saat ini belum pernah lihat hantu," katanya lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya