Indra Lesmana Gaet Sang Putri Eva Celia di Java Jazz

Indra Lesmana
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Anak sulung Sophia Mueller alias Sophia Latjuba, Eva Celia, makin memantapkan jejak karier di bidang musik. Bakat yang dituruninya dari sang ayah, Indra Lesmana, itu membawa Eva ke salah satu pentas musik ternama di Indonesia.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Saat ditemui di Plaza Senayan, Sophia menuturkan anaknya akan tampil selama dua hari di Java Jazz tahun ini. Kebetulan, Eva saat ini sedang cuti kuliah. "Dia mau nyanyi di Java Jazz, jadi latihan terus tiap hari, sibuk. Di Java Jazz nanti dia dua hari, satu sama band-nya dan satu sama ayahnya," ujar Sophia bercerita.

Ia menambahkan, Indra sangat excited karena akhirnya bisa sepanggung dengan sang buah hati. Bukan hanya itu, Eva juga akan menjadi guest star dalam tiga lagu di album terbaru Indra nanti.

Sophia mengakui, bakat Eva memang tidak terkungkung hanya soal musik. Gadis yang kini berusia 20 tahun itu hampir berbakat di banyak hal. Namun, ia tak dapat memungkiri, passion utamanya memang ke bidang musik. Bukan tidak mungkin, suatu saat ia akan meluncurkan album sendiri. Sophia belum tahu soal waktu realisasinya, tetapi ia yakin betul itu akan terjadi. Sebagai ibu, ia tak mengarahkan karier anak, hanya sebatas memberi masukan.

Soal kontrol pergaulan pun, ia tak berbuat banyak. Pasalnya, Eva sudah beranjak dewasa. Karena itu, Sophia merasa tak berhak lagi mengatur-atur anaknya. "Dia sudah 20 tahun, sudah bisa menentukan semua sendiri, apalagi soal pacar. Saya tidak punya hak menentukan apa-apa," katanya diplomatis. Karenanya, bintang film Rectoverso itu tak banyak komentar saat sang anak dikabarkan dekat dengan seorang aktor di tempat tinggalnya, Los Angeles.

"Mending tanya dia sendiri. Saya sih mendukung dia sama siapa saja. Saya juga kenal kok semua teman dia," ucapnya lagi.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013