Berobat, Ashanty Akan Diboyong Keluarga ke Singapura

Ashanty
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Kondisi Ashanty yang disebut-sebut mengalami radang selaput otak, belum juga membaik. Jika dalam beberapa hari ini masih belum ada perubahan, keluarga ingin membawanya menjalani perawatan yang lebih intensif dan canggih di Singapura.

Rencana itu disampaikan Liza Natalia, kakak ipar Ashanty saat menjenguk di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Minggu malam, 24 Februari 2013. Ia menuturkan, sejak pengobatan sudah lebih dari sepekan, sebenarnya niat ke Singapura sudah ada.

Namun, ia menghormati keinginan Anang Hermansyah untuk menunggu beberapa hari lagi. "Karena kalau dilihat, tifus yang kemarin sudah sembuh. Cuma virusnya ini yang harus menunggu waktu, sampai dokter mengatakan 'ya'," tutur Liza.

Setidaknya, ia masih harus menunggu satu atau dua hari ini. Saat pedangdut itu menjenguk kemarin, Ashanty masih harus mejanlani bedrest. Ia bahkan mengeluh sakit lagi karena masih diinfus. Nantinya, kata Liza, akan dites apakah tanpa infus ia bisa membaik.

Menurut Liza, sakitnya pelantun Kesakitanku itu disebabkan tubuhnya yang terlalu memforsir diri. Apalagi, beberapa bulan terakhir ia sibuk coaching dan mulai syuting film di mana ia menjadi pemeran utama.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

"Karena film itu budget-nya besar, dia sudah menunggu-nunggu dan pengen total yang terbaik. Tapi akhirnya sakit seperti ini," cerita Liza. Jika sudah begini, ia hanya bisa menyarankan istri Anang itu untuk terus melawan penyakitnya dan mematuhi perintah dokter. (eh)

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024