Ini Kekasih Baru Harry 'One Direction'?

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVAlife - Harry Styles tampaknya mulai mencari "mangsa" baru setelah putus dari Taylor Swift. Personel 'One Direction' itu terlihat berkencan dengan seorang model, Millie Brady.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Beberapa waktu lalu, Harry terlihat keluar bersama Millie dari BRIT Awards di London. Mereka kemudian melanjutkan pesta di rumah Nick Grimshaw, presenter sekaligus penyiar tenar BBC.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
 
Seakan belum cukup, keesokan paginya model berambut coklat itu menemani kawan kencannya ke studio Radio 1, tempat Harry menjadi co-host bersama Nick di sebuah program acara pagi. Ia sempat mengajak Millie berkeliling studio untuk memberinya tur singkat, namun kemudian model asli Inggris itu harus buru-buru meninggalkan lokasi dengan alasan pekerjaan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
 
Seperti yang dilansir The Sun kemarin, seorang sumber menjelaskan tak terjadi apapun antara Harry dan Millie malam itu. "Tak ada sesuatu yang benar-benar terjadi, lagipula saat itu banyak orang. Tapi, ada flirting serius di antara mereka," kata sumber itu.
 
Rayuan yang dilancarkan Harry tampaknya berhasil. Terbukti, keduanya sempat memperbincangkan kencan kedua saat berpisah di Studio 1. Millie bahkan terlihat malu-malu saat itu. Namun, ia berjanji akan menemui Harry lagi.

"Mereka akan bertemu lagi akhir pekan ini atau pekan depan. Sepertinya ada perbincangan tentang beberapa lokasi klub yang akan mereka datangi," kata sumber yang sama.
 
Menurut pengamatan sumber itu, terlihat jelas dari gesture maupun ekspresi Harry dan Millie, bahwa keduanya sama-sama tertarik satu sama lain. Namun, mereka tak ingin pertemuan mereka terkesan seperti kencan. Karena itu, sepertinya mereka akan membuatnya seperti pertemuan kasual dengan mengajak beberapa orang lain.
 
"Tapi kita akan tahu bahwa itu benar-benar kencan, karena mereka pasti akan langsung asyik berdua," imbuh sumber The Sun. Tak seperti sebelumnya dan gosip yang selama ini beredar bahwa Harry menyukai seseorang yang jauh lebih tua, kali ini ia memilih Millie yang hanya terpaut setahun darinya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya