Anak Hilmi PKS Kembali ke Indonesia 23 Februari

Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa
VIVAnews -
Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami
Anak Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, Ridwan Hakim akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin 25 Februari 2013. Setelah Ridwan sempat diberitakan ke luar negeri.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

Ridwan diperiksa terkait kasus suap kuota impor daging di Kementerian Pertanian. Kasus ini mencuat setelah operasi tangkap tangan KPK mengamankan orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah beserta uang Rp1 miliar.
PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?


Kabag Humas Dirjen Imigrasi, Maryoto mengungkapkan bahwa Ridwan telah kembali ke Indonesia sejak 23 Februari lalu. "Datang lewat Imigrasi Soekarno - Hatta tanggal 23 Februari jam 19.16 WIB," kata Maryoto, Senin, 25 Februari 2013.


Ia mengatakan, Ridwan kembali ke Indonesia dengan menggunakan paspor A2851251 dengan penerbangan nomor TK 66. "Dari Kemenkum HAM tidak ada ada yang menjemput, dia pulang sendiri," kata Maryoto.


Maryoto pun membantah "Dia kembali menggunakan pesawat Turki," ujarnya.


Pihak Imigrasi juga saat ini telah menyita paspor milik Ridwan untuk mencegahnya kembali melakukan perjalanan ke luar negeri. "Itu standar kerja untuk pencegahan," ungkap dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya