Suami Tak Tahu Digugat Cerai Venna Melinda

Venna Melinda dan Ivan
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Tak pernah ada gosip soal rumah tangganya, mendadak artis senior Venna Melinda melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ivan Fadhilla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat lalu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ternyata, sang suami belum tahu jika dirinya digugat oleh istrinya. Rencananya, ia yang berniat mengajukan gugatan cerai. Sayang, Ivan "keduluan" sang istri.

Pernyataan itu disampaikan Muhammad Milano, kuasa hukum Ivan saat dihubungi melalui telepon, Senin, 25 Februari 2013. "Hah, emang iya Venna sudah ngajuin? Belum tahu malah, baru tahu ini," kata Milano terkejut.

Sebelumnya, sewaktu dikonfirmasi soal gugatan cerai, ia sempat mengelak dirinya belum menyiapkan berkas dengan lengkap. "Belum, jangan dulu lah. Masih ada berkas yang kurang," katanya.

Saat dijelaskan bahwa Venna yang sudah lebih dulu menggugat, barulah Milano paham dan terkejut. Menurut dia, sebagai klien, Ivan belum menceritakan soal ini padanya. Kemungkinan besar, ia pun belum tahu telah digugat cerai Venna.

"Nggak cerita juga, mereka kan juga masih tinggal serumah," ujar Milano lagi.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan tanggal sidang perdana yang akan dilakoni Venna bersama suami, 18 Maret 2013. Sidang itu beragendakan mediasi.

Gugatan artis serta anggota DPR itu kepada suaminya terdaftar di Pengadilan Agama Jaksel dengan nomor perkara 502/Pdt.G/2013/PAJS. Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada 1997, dan hingga saat ini telah dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. (art)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013