Istri Andhika Sedih Tidak Bisa Nikmati Bulan Madu

Mantan Vokalis Kangen Band Andhika
Sumber :
  • Antara
VIVAlife- 
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Sebagai seorang istri, CC, istri Andhika eks Vokalis Kangen Band tentu saja tidak bisa menerima, jika suaminya menjadi seorang tahanan.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Ia bahkan mengaku sedih lantaran tidak bisa menikmati indahnya bulan madu,layaknya pengantin baru. Bagi CC, ia tidak mau mengingat peristiwa lalu. Masalah tudingan keluarga yang menyatakan bahwa Andhika membawa lari CC, baginya juga bukan masalah besar. Namun, sampai saat ini Andhika belum dibebaskan. Kepada VIVAlife, CC pun mengungkapkan kesedihannya.
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

 

“Masalah yang lalu sudah selesai, saya sudah tidak mempermasalahkannya lagi,” ungkapnya saat dihubungi, Selasa 25 Februari 2013.


CC juga merasa menderita karena tidak bisa menikmati manisnya hidup sebagai pengantin baru. Ia sangat berharap, suaminya bisa bebas.

 

“Saya berharap suami saya dibebaskan. Saya tidak merasa dilecehkan ataupun dirugikan olehnya (Andhika), saya sedih suami saya ditahan padahal laporan saya sudah dicabut,” tutur CC yang mengaku tidak pernah menjadi ‘korban’.

 

Andhika memang masih ditahan di Kejaksaan Negeri Bandar Lampung dan menunggu berkasnya diserahkan ke pengadilan untuk menjalani sidang.


CC sendiri tidak menduga, kenapa setelah menikah Andhika masih ditahan dan kasusnya dilanjutkan. Padahal, menikah adalah salah satu syarat keluarga berdamai. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya