Tunggangan Mewah Artis Papan Atas Korea

Lamborghini Murcielago LP 640 Kim Jaejoong
Sumber :
  • soompi.com

VIVAlife - Popularitas industri Korea Selatan yang kian meroket membawa keuntungan tersendiri bagi para selebritas di Negeri Gingseng tersebut. Mereka meraup pendapatan yang jumlahnya tak sedikit dari berbagai iklan, film, hingga konser.

Dengan kekayaan yang melimpah, para artis ini tak segan mengeluarkan uang untuk membeli sederet mobil mewah. Seperti dilansir laman Soompi, surat kabar Ilgan Sports dan Jcube Interactive Inc pun mendaftar siapa saja selebritas Korea Selatan yang memiliki mobil termahal.

1. Jun Ji Hyun

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Bentley Continental Flying Spur 6.0 Jun Ji Hyun

Aktris cantik ini dikenal lewat perannya di sejumlah film romantis, seperti My Sassy Girl, Il Mare, dan Windstruck. Meski demikian, film tersukses yang pernah dibintanginya adalah The Thieves. Film yang diputar pada tahun 2010 lalu itu sukses menjadi film kedua dengan penjualan tertinggi di Korea sepanjang masa. Untuk urusan kendaraan, Jun Ji Hyun memilih Bentley Continental Flying Spur 6.0.

2. Kwon Sang Woo

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

Ferrari California Kwon Sang Woo

Pria kelahiran 5 Agustus 1976 ini, termasuk salah seorang aktor Korea Selatan yang selalu eksis. Hampir setiap tahun, Kwon Sang Woo tak pernah absen main film atau drama. Salah satu dramanya yang menuai sukses adalah Stairway to Heaven. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan sejumlah artis top Korea lainnya, seperti Choi Ji Woo, Kim Tae Hee, dan Shin Hyun Joon. Dengan kesuksesannya tersebut, tak mengherankan jika Kwon Sang Woo memilih Ferrari California sebagai tunggangannya.

3. Park Yoochun

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

Ferrari California Park Yoochun

Bagi penggemar musik Korea, nama Park Yoochun tentunya sudah tak asing lagi. Ia adalah anggota dari salah satu boyband ternama Korea Selatan, JYJ. Selain berkarier di bidang musik, Yoochun juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Beberapa drama yang telah ia bintangi, termasuk Missing You, Rooftop Prince, dan Sungkyunkwan Scandal. Sama seperti Kwon Sang Woo, pria multi talenta ini pun memilih Ferrari California sebagai mobil andalannya.

4. Kim Junsu

Ferrari 458 Italia Kim Junsu

Rekan Park Yoochun di JYJ, Kim Junsu ternyata memiliki selera yang tak jauh berbeda soal mobil. Pria yang baru saja merilis album solo bertajuk Tarantallegra itu diketahui memiliki mobil Ferrari 458 Italia. 

5. Kim Jaejoong

Lamborghini Murcielago LP 640 Kim Jaejoong

Masuknya anggota JYJ kembali dalam daftar artis Korea dengan mobil termahal bukan hal yang mengherankan. Seperti dilansir laman En.Korea.com, JYJ tercatat sebagai boyband berpenghasilan tertinggi pada tahun 2011 lalu. Ya, selain Kim Junsu dan Park Yoochun, Kim Jaejoong pun diketahui memiliki mobil mewah. Pria yang beradu akting dengan Song Ji Hyo dalam film The Jackal is Coming ini memilih Lamborghini Murcielago LP 640 sebagai tunggangan pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya