Kiki Amalia Tuntut Dinafkahi Rp10 Juta Per Bulan oleh Markus

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sidang cerai artis cantik Kiki Amalia dengan suaminya Markus Horison digelar kembali hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak penggugat, Kiki Amalia diberi kesempatan memberi jawaban atas penyampaian pihak tergugat yang digelar hari sebelumnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam jawabannya, Kiki Amalia menggugat balik Markus Horison. Ia menuntut nafkah yang menurutnya selama setahun ini tak dipenuhi. Nominalnya, Rp10 juta per bulan.  Menurut Aulia Fahmi, kuasa hukum Kiki, gugatan balik itu sengaja diajukan untuk meluruskan hal-hal yang melenceng dari yang disampaikan Markus.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Buat kami, yang menjadi permasalahan perceraian bukan itu. Makanya kita sampaikan poin-poin penting yang menjadi alasan sebenarnya," tutur Fahmi. Salah satunya, soal kewajiban yang belum ditunaikan Markus, yakni menafkahi selama setahun terakhir.


Ia melanjutkan, menurut penuturan Kiki, sejak Markus pindah ke Medan, hampir setahun ia tak pernah memberi nafkah pada sang istri. Kiki kemudian membanting tulang mencari uang sendiri.  "Makanya, klien kami menuntut haknya," ujar Fahmi menyimpulkan.


Menurut Fahmi, kliennya sempat berusaha ikut suaminya ke Medan, namun belakangan memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta dengan alasan tertentu.


Sementara itu, saat dikonfirmasi ke Sangap Surbakti pengacara Markus, ia menjelaskan permintaan Kiki untuk bolak-balik Jakarta Medan lah yang waktu itu membuat sang kiper keberatan. Istrinya tak mau diajak menetap di Medan, sedangkan sebagai pemain sepak bola ia harus tinggal di sana.


"Awalnya mereka memang tinggal bersama di Medan. Dalam konteks rumah tangga, istri ikut suami," terangnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya