'R' Informan Penangkapan Raffi Mengadu ke LPSK

Oknum Pelapor Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Seorang perempuan mantan wartawan hiburan berinisial 'R' tiba-tiba mengaku dialah sejatinya informan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat menggerebek kediaman Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu. R mengaku mendapat informasi ada pesta narkotika di rumah Raffi itu dari seorang artis berinisial 'N'.

Usai mengumumkan perannya itu, R merasa terancam. Dia mengatakan tidak sedikit SMS bernada mengancam masuk ke telepon genggamnya. Karena itu, kepada VIVAlife, kuasa hukumnya, Priyagus Widodo, mengatakan kliennya akan mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk melapor.

"Dia merasa terancam," ujarnya Selasa, 26 Februari 2013.

Saat ini, setelah dia mengumumkan kesaksian itu di muka media, di mana keberadaan R belum diketahui.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Lalu, siapakan sosok artis N itu? 

Priyagus belum mau mengungkapkannya, R sendiri belum mau membukanya. "Dia hanya mengatakan 'N'. Saya juga mencari tahu artis itu apa benar tahu Raffi sebagai pengguna," ujar Priyagus.

Sampai saat ini Kabag Humas BNN Sumirat Dwiyanto belum dapat dihubungi oleh VIVAlife. Namun, sebelumnya Sumirat membantah isi SMS yang beredar yang membeberkan bahwa Raffi adalah korban jebakan seseorang.

"Biar Raffi sendiri yang bicara, apa yang sebenarnya terjadi, seperti apa penangkapannya. Apa benar R menulis (pesan) seperti itu. Dia sendiri bilang tidak," ujar Sumirat. (kd)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013