FOTO: Koleksi Beraura Androgini dari Armani

Milan Fashion Week 2013 - Giorgio Armani
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAlife - Hitam, putih, abu-abu mendominasi koleksi Armani yang ditampilkan pada gelaran Milan Fashion Week 25 Februari kemarin. Bertajuk "Garconne", busana-busana rumah mode Armani untuk autumn/winter 2013 beraura androgini.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Dengan potongan maskulin, dibawakan dengan gaya feminim. Celana panjang hitam nan klasik dipadukan dengan atasan berupa mantel dan jaket berpotongan unik. Detail berupa ritsleting cantik, cukup menarik perhatian. Beludru hitam pun dibuat sedemikian rupa menjadi celana dan rok panjang tanpa terlihat kaku.

Para model membawakan busana dengan dandanan simple mengenakan topi pet dan sebagian besar mengenakan sepatu datar. Beberapa juga mengenakan sepatu tumit tinggi dan boot hitam.

Setelah koleksi busana untuk siang hari, ditampilkan koleksi gaun malam malam. Gaun backless, seperti dilansir dari Telegraph, elegan dengan detail bentuk sayap membentang di bagian leher. Beberapa koleksi tas yang ditampilkan diberikan sentuhan kristal.

Rumah mode Armani menghadirkan garis rancang yang minimalis, berstruktur dan minim detail. Penggunaan bahan yang ringan seperti satin dan suede mendominasi rancangannya di Milan Fashion Week. Lihat keseluruhan koleksinya di

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI
Sedang Piknik di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan, satu keluarga tertimpa dahan pohon hingga terluka, pada Rabu 17 April 2024.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Satu keluarga tertimpa dahan pohon saat piknik di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan pada Rabu, 17 April 2024. Akibatnya, satu keluarga yang tertimpa dahan pohon ra

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024