Pembocor Pesta Raffi Ahmad Kenal Dekat Artis 'N'

Oknum Pelapor Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- R buka suara soal keterlibatan dirinya pada penggrebekkan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat acara pesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad. Dengan bantuan artis 'N', R membocorkan kebiasaan Raffi konsumsi narkoba kepada BNN.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Diakui kuasa hukum R, Priyagus Widodo, R memiliki hubungan sangat dekat sang artis 'N'. "Keduanya sangat dekat itu penuturan R," ujar Priyagus kepada
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
VIVAlife , Senin 26 Februari 2013.


Menurut Priyagus, N membeberkan bahwa Raffi adalah pemakai dan pengguna narkoba aktif. R yang diketahui adalah salah satu wartawan hiburan menginginkan tayangan eksklusif dengan BNN untuk penggrebekkan itu.


"Ternyata informasinya A1 atau benar. Sampai diminta suruh menunjukkan rumahnya di mana oleh BNN," ujar Priyagus.


Ternyata R tidak mendapat janji yang diberikan BNN. Namun, menurut Priyagus alasan tersebut belum menjadi dasar R membocorkan laporan itu kepada media.


"Belum mengarah ke sana, tapi alasannya lebih kepada menghargai Yuni Shara yang sempat disudutkan," ujarnya.


Melalui Minola Sebayang, kuasa hukum Yuni, penyanyi lagu lawas itu merasa lega, karena dirinya tak lagi menjadi sasaran tudingan penjebakan Raffi.

Jika ada yang mengaku dengan menunjukkan bukti-bukti, kata Minola, artinya pihaknya bisa membuktikan Yuni tak terkait apapun, soal ditangkapnya Raffi oleh BNN.


"Baguslah, akhirnya pada hari ini fakta kebenaran terungkap, dan orang itu (R) bukan kita," ujar Minola saat dihubungi melalui sambungan telepon. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya