Jika Jadi Bupati Tegal, Limbad Tetap 'Membisu'

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife - Master Limbad akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Tegal, atas permintaan masyarakat dan Partai Hanura. Ia mengaku, sudah siap jika nanti benar-benar terpilih. Limbad meyakinkan, dirinya tetap akan mempertahankan citranya sebagai magician yang tidak berbicara. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Syarat itu sudah ia sampaikan ke partai, dan tidak ada yang keberatan. "Mungkin 99 persen saya tetap nggak ngomong. Itulah keunikan bupati seperti saya. Kalau yang lain bisa ngomong tapi korupsi, dan lain-lain. Saya nggak ngomong tapi bekerja dengan semaksimal mungkin," ujarnya membeberkan, saat ditemui di Kebon Jeruk, Selasa, 26 Februari 2013. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kalaupun nanti ia harus memberi sambutan atau berkampanye, Limbad sudah menyiapkan cara dan strategi tertentu. Ia juga menegaskan, sampai kapanpun ia tidak akan meninggalkan profesinya sebagai magician
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Meski sudah memiliki jabatan nanti, ia tetap memilah pekerjaannya, mana yang berhubungan dengan rakyat dan mana yang menuntut porsinya sebagai magician. Namun, soal penampilan, ia sedikit berkompromi. Limbad mengaku akan mengikuti aturan, namun tetap mempertahankan beberapa ciri khas.

"Sudah pasti (mengubah rambut), harus mengikuti aturan, prosedur. Masa bupati rambutnya kayak orang gila, haha," katanya sambil tertawa. 

Ciri khas yang dimaksud, bisa apa saja. Bisa rambut yang masih panjang, atau apapun. Yang pasti, tidak menyalahi peraturan. "Pasti ada ciri khas nanti. Biar masyarakat menilainya nggak norak," katanya melanjutkan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya