Bagian Tubuh Wanita yang Membuat Pria "Takluk"

Sepatu Louboutin
Sumber :
VIVAlife - Sepatu merupakan salah satu penunjang wanita dalam berpenampilan. Ini yang membuat wanita selalu jatuh cinta pada sepatu, terlebih sepatu bertumit tinggi atau high heels. Kesan seksi langsung menempel. Sepatu juga digunakan sebagai senjata untuk mencuri perhatian lawan jenis.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Ternyata alasan ini memang benar, penampilan lebih saat mengenakan high heels mampu menyedot pandangan pria. Ini juga yang kemudian membuat para pria juga jatuh cinta pada high heels, seperti dikutip Ehow:
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menonjolkan bentuk tubuh
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Saat mengenakan sepatu bertumit tinggi, wanita akan berdiri di posisi stabil. Saat itu pula, tubuh akan mendorong bagian dada ke depan dan memperlihatkan bagian bokong lebih jelas. Tak hanya itu, saat berjalan, gerakan pinggul wanita juga akan lebih terlihat. Dan hal ini dianggap menarik oleh pria.

Kaki Seksi
Wanita yang mengenakan sepatu bertumit tinggi akan tampil lebih seksi, terutama di bagian kaki yang terkesan jenjang. Betis akan terlihat lebih kencang, terutama di bagian ototnya. Disamping itu, lengkungan tumit pun akan lebih terlihat. Hal ini diniliai pria sebagai sesuatu yang dapat menarik hatinya, dan lebih feminim.

Tinggi
Sepatu berhak tentu akan membuat wanita tampak lebih tinggi beberapa sentimeter. Hal ini dapat menggoyang pandangan pria dan membuat mereka kagum. Meski penelitian dalam evolusi estetika menyatakan bahwa rata-rata pria lebih memilih wanita yang lebih pendek dari mereka. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya