VIDEO: Aksi Model Tambun di Atas Catwalk Sao Paulo

Model dalam Fashion Weekend Plus Size
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVAlife - Pemikiran bahwa seorang model harus bertubuh langsing atau kurus tampaknya sudah tak berlaku lagi. Di Brasil misalnya, negara pencetak beberapa supermodel dunia, seperti Gisele Bundchen dan Adriana Lima justru mulai melirik model bertubuh tambun.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Para model yang rata-rata memiliki tubuh gemuk ini tampak melenggang penuh percaya diri di atas catwalk Sao Paulo's Fashion Weekend Plus Size, beberapa waktu lalu. Dengan gaya bak supermodel dunia, mereka membawakan koleksi musim gugur dan musim dingin 2013.

Sao Paulo's Fashion Weekend Plus Size sendiri telah digelar untuk ke-7 kalinya. Pertunjukan tersebut digagas seorang jurnalis bernama Renata Poskus Vaz. Ia berharap, pertunjukan ini bisa mendobrak stereotip sekaligus merayakan kecantikan para wanita bertubuh tambun.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Seiring waktu, Sao Paulo's Fashion Weekend Plus SizeĀ  pun mulai dikenal masyarakat. Kini, para wanita bertubuh tambun bahkan memiliki lebih banyak pilihan berbusana.

"Saya tak perlu lagi bersembunyi di balik pakaian gelap. Saya hanya mengenakan pakaian gelap jika saya menginginkannya, bukan karena itu satu-satunya yang tersedia bagi saya," ujar Renata.

Pertunjukan Sao Paulo's Fashion Weekend Plus Size dimeriahkan label lokal dan internasional. Mulai dari Katie Ferrarra, Cosma, hingga Marri Gatto. Lihat videonya di .

Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024