Kejaksaan Sudah Tahu Keberadaan Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • Heryu Nandiasa
VIVAnews
Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia
- Tim dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mengklaim telah mengetahui keberadaan artis Julia Perez yang menjadi buronan terkait kasus penganiayaan. Pelantun tembang 'Belah Duren' ini dua kali mangkir dari panggilan Jaksa yang akan melakukan eksekusi.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

"Tim eksekutor pasti tahu keberadaannya. Dia
Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
kan artis," kata anggota eksekutor dari Kejari Jaktim, Pandi, Selasa 26 Februari 2013.


Namun, Pandi tidak bersedia menyebut di mana keberadaan artis yang karib disapa Jupe ini. Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jaktim Andi Herman, juga enggan membeberkan keberadaan Jupe. Dia juga tak mau membeberkan langkah yang akan ditempuh Kejaksaan untuk mengeksekusi Jupe.


"Kami tidak bisa publikasikan. Kami khawatir jika diekspos, taktik kami tidak akan berhasil. Dia bisa kabur," ujarnya.


Andi mengatakan, petugas dari Kejaksaan bisa saja menjemput paksa terpidana kasus penganiayaan artis Dewi Perssik ini. Namun, dalam waktu dekat, upaya jemput paksa itu belum akan dilakukan untuk kekasih pesepak bola Gaston Castano ini. "Kami tetap akan menunggu kesadarannya untuk datang, menunggu dia menyerahkan diri," kata Andi.


Sebelumnya, Jupe dinyatakan terbukti bersalah melakukan penganiayaan terhadap Dewi Perssik. Dia diganjar hukuman tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan.


Namun, Jupe tidak terima dengan hukuman itu. Dia lantas mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Namun, MA kemudian menjatuhkan hukuman penjara tiga bulan, tanpa masa percobaan. Sehingga, Jupe harus menjalani hukumannya dengan mendekam di penjara. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya