Siapa Artis 'N' yang Bocorkan Pesta Raffi?

Oknum Pelapor Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAnews - Bukan hanya perempuan berinisial R yang menjadi sorotan karena mengaku melaporkan Raffi Ahmad ke BNN atas penyalahgunaan narkotika. Artis berinisial N yang disebutkannya pun, menjadi pertanyaan.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Beberapa pihak mengarahkan inisial itu pada artis fenomenal Nikita Mirzani. Saat dihubungi melalui manajernya, Alva Rava, Nikita menolak berkomentar.

"Belum perlu kita ralat karena tidak ada yang bersangkutan bilang nama Nikita. Cuma teman-teman media aja yang menyimpulkan dari clue yang ada. Yang bersangkutan nggak mengeluarkan statement yang menyatakan N itu Nikita," kata Alva saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 26 Februari 2013.

Ia mengakui, sebagai sesama artis Nikita memang mengenal Raffi dengan baik. Apalagi, bintang film Nenek Gayung itu juga pernah tampil di acara yang dipandu Raffi. Namun, tidak ada kedekatan berlebihan di antara keduanya. Alva pun berpendapat hubungan Nikita dan Raffi tidak perlu dibesar-besarkan karena hanya sekadar teman biasa.

Dengan R yang notabene mantan wartawan infotainment production house pun, Alva meyakini pihaknya kenal. "Nikita dan saya kenal semua media, apalagi dari PH besar di infotainment. Tapi secara pribadi nggak kenal," ungkapnya. Karena pemberitaan yang sepihak dan penuh praduga itu, Alva menuturkan Nikita merasa tidak nyaman.

Apalagi, janda satu anak itu sedang menghadapi sebuah kasus yang belum selesai. Sedikit banyak, pemberitaan yang ada menyinggung dirinya.

"Dia masih menghadapi masalah, ini ada masalah tambahan. Tapi dia merasa R tidak menyebutkan nama, sehingga Nikita pun tidak merasa disudutkan oleh media," Alva menambahkan. Pihaknya pun tak berniat bereaksi atau membantah apapun terhadap pemberitaan yang ada, karena R tidak spesifik menyebut nama Nikita. (umi)

KAI Buka Suara soal Syarat Loker IPK 3,5 hingga Skor TOEFL 500
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024