Dhani Grogi Sapa Maia di Panggung Masterpiece

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak pernah terlihat bersama lagi sejak bercerai pada 2008 lalu. Kalaupun saling menanggapi isu, hanya dilakukan melalui perantara media. Namun, dalam acara Masterpiece yang tayang Selasa, 26 Februari 2013 malam, keduanya kembali bertemu dalam satu panggung.

Dhani, yang menjadi tokoh utama dalam acara itu, memanggil Maia dengan sebutan 'wanita cantik' saat tampil. Mereka lantas berkolaborasi, Dhani memainkan piano dan Maia bersama Mey Chan menyanyikan 'Yang Penting Happy'. Sebentar-sebentar, Dhani melirik sang mantan istri. Selesai satu lagu, bos Republik Cinta Management (RCM) itu menyapa Maia dengan mencium pipi kanan dan kirinya. Penonton sontak riuh melihat adegan itu.

Sementara Dhani dan Maia, saling tersenyum. Mengawali pembicaraan, Dhani sempat grogi. Ia bingung hendak bicara apa. Sampai-sampai, Mey Chan yang merasa 'tak pantas' pun ingin turun panggung demi momen spesial sepasang selebriti ini. Akhirnya, Dhani pun bertanya, apa yang membuat Maia bahagia. "Berkumpul bersama keluarga," jawab Maia sambil tersenyum, yang disambut sorakan penonton.

Mey Chan yang sudah tak tahan pun turun, posisinya digantikan Al Ghazaly, anak sulung Dhani dan Maia yang kebetulan hadir. Namun, ketika Dhani mendesak keluarga yang mana yang dimaksud Maia, perempuan asal Surabaya itu hanya tertawa.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

"Ada deh, kalau diomongin repot. Sama Mas Dhani memang enggak (kumpul), tapi saya anak-anak iya," ujar Maia sambil memeluk Al. Kedatangan Al ke acara itu pun, tak lepas dari keinginannya untuk berkumpul bersama keluarganya secara utuh.

Saat kedua orangtuanya bersama di atas panggung, sulung dari tiga bersaudara itu mengabadikan dengan kamera videonya. Dhani dan Maia bisa bernyanyi bersama, ditambah kedatangan Al, memang sebuah momen bersejarah. Dhani pun mengakui hal itu hanya bisa terjadi sesekali. "Aku dengar-dengar Ayah main di sini, dan Bunda juga datang, makanya aku ke sini," kata Al polos, saat ditanya Dhani alasan kehadirannya.

Bukan hanya sepanggung, Dhani dan Maia serta ketiga anak mereka, juga bersama dalam sebuah iklan provider internet. (umi)

Saipul Jamil

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Saipul Jamil melakukan klarifikasi tersebut saat itu lantaran tidak ingin meluruskan tentang kejadian di masa lampau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024