Nidji Rayakan HUT ke-11 di Rumah Dubes Inggris

Personel Nidji bersama Dubes Inggris untuk Indonesia
Sumber :
  • Courtesy of UK in Indonesia / British Embassy Jakarta

VIVAlife - Untuk kedua kalinya, grup band Nidji akan menginjakkan kaki di Inggris. Kali ini, Giring cs membawa serombongan pemenang kuis sekaligus penggemar dari Indonesia serta Malaysia. Bukan hanya mengantar mereka berkeliling, Nidji juga akan konser di hadapan penggemar asli Inggris.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebelum berangkat besok, mereka mengadakan farewell party bersama media di rumah Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Mark Canning. Ini merupakan pertama kalinya Giring cs bertemu Mark. Di luar dugaan, ini juga kali pertama rumah Dubes Inggris dibuka untuk media.

"Ini pertama kalinya rumah dubes Inggris dibuka untuk Nidji dan media. Tadi Pak Dubes bilang biasanya nggak pernah ada kamera di sini," kata Giring, saat ditemui di rumah Dubes Inggris, kawasan Menteng, Selasa, 26 Februari 2013.

Saat pertama ke Inggris untuk pembuatan video klip bersama pemain MU beberapa waktu lalu, Nidji belum sempat 'pamitan' ke kedutaan. Kali ini, karena mereka ada rencana manggung, dijalinlah kontak dengan British Embassy.

"Mereka support di sana, salah satunya dengan coverage media di sana juga," kata Giring lagi.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Pengalaman Baru

Dubes Canning sendiri sangat positif menanggapi berangkatnya salah satu grup band papan atas Indonesia, ke Inggris. Ia sudah mendengarkan lagu-lagu Nidji, dan menurutnya sangat bagus. "Ketika Nidji manggung di sana nanti, orang Inggris akan mendapatkan pengalaman musik baru," kata Mark.

Ia berharap, manggungnya Nidji di Inggris bisa mendorong musisi lain untuk tampil di tuan rumah pasar musik terbesar itu. Sementara itu, Nidji mengaku grogi bakal manggung di Manchester nanti. Pasalnya, mereka belum pernah benar-benar perform di hadapan masyarakat asli Inggris.

"Tapi Nidji ngefans banget kebudayaan Inggris, jadi harus manggung di depan mereka. Kita juga akan mendengar masukan dari mereka untuk musik kita," ujar Giring.

Bukan hanya farewell, Nidji juga merayakan ulang tahunnya yang ke-11 di rumah Dubes Canning. Dengan meriah mereka meniup lilin serta memotong kue tart bersama Dubes Inggris itu. (ren)

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013