'Java Heat', Adu Akting Aktor Hollywood & Indonesia

Salah satu adegan dalam film Java Heat
Sumber :
  • Google
VIVAlife - Film kolaborasi antara Amerika dan Indonesia, Java Heat segera ditayangkan di Indonesia. Film action karya sutradara muda, Connor Allyn itu menjadi film yang pertama kalinya menggambil setting di Candi Borobudur.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Sang sutradara mengaku, sangat senang karena dalam proses syuting di salah satu world heritage itu didukung oleh segala pihak mulai dari Pemerintah Indonesia, Pemda, bahkan Unesco dan komunitas Budha di sana.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Selain itu dalam segi pemain, Connor menggundang Kellan Lutz yang dikenal dalam film Twilight Saga, dan pemenang Piala Oscar, Mickey Rourke dalam filmnya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Java Heat berkisah mengenai kehidupan di sebuah kota di Jawa. Jake (Kellan Lutz) yang mengaku sebagai Asisten Dosen asing yang baru saja selamat dari ledakan bom. Hashim (Ariyo Bayu), seorang detektif dari kesatuan Densus 88, menaruh curiga kepada Jake.

Film ini akan mulai diputar di Indonesia pada 18 April 2013, dan dilanjutkan di Amerika pada 10 Mei mendatang. Sederet bintang papan atas Indonesia pun turut hadir dalam film ini seperti Mike Lucock, Rio Dewanto, Frans Tumbuan, Rudi Wowor, Uli Auliani, Verdi Sulaiman, Tio Pakusadewo, Astri Nurdin, dan Teuku Rfnu Wikana. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya