Eks Pacar Ingin Bunuh Istri Baru Bos Playboy

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife-
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Mantan bintang 'Girls Next Door' yang juga berprofesi sebagai model, Kendra Wilkinson telah mengakui  sangat marah dengan istri baru bos Playboy Hugh Hefner,  Crystal Harris (26). Kemarahannya meledak, saat ia tahu akhirnya Hefner menikahi Harris dalam  sebuah upacara pernikahan privat, 31 Desember tahun lalu.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Ibu satu anak ini, sebelumnya juga pernah menjalin hubungan dengan Hefner. Namun kini, wanita berusia 27 tahun ini telah menikah dengan Hank Baskett selama hampir empat tahun. Dan perlu Anda tahu, Wilkinson marah dan ingin membunuh Harris karena sebelumnya, Harris pernah membatalkan pernikahannya dengan Hefner.
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya


Seperti diberitakan
Female First
, Wilkinson menyatakan kekesalannya lewat acara radio Big J di Montana, 25 Februari lalu. "Saya punya kekesalan padanya karena ia pernah menyakiti Hefner," kata Wilkinson.


"Tentu saja, seseorang seperti saya ingin membunuhnya. Jadi sekarang dia berusaha untuk mendapatkan Hefner agar mencintainya lagi. Dia tidak bisa seenaknya berpikir bahwa pria secara otomatis akan mencintainya, terutama setelah disakiti," tuturnya lagi.


Wilkinson sangat tidak terima dengan perlakuan Harris yang pernah mencampakkan Hefner. Kakek berusia 86 tahun itu pernah patah hati lantaran pernikahannya dengan Harris gagal terwujud di tahun 2011.


Meski kini Hefner dan Harris telah resmi menjadi sepasang suami istri, tetap saja, Harris sempat meninggalkan Hefner, lima hari mendekati hari pernikahan mereka di tahun 2011.


Meski kesal dengan sikap Harris, Wilkinson yang pernah berkencan dengan bos Playboy itu mengungkapkan, dia sekarang berusaha untuk memaafkan Kristal Harris karena dia tahu dia lebih bahagia dari sebelumnya. Wilkinson juga pernah bicara dengan Hefner sebelum hari pernikahannya berlangsung di malam tahun baru lalu.


"Saat itu  hanya aku dan dia. Dan aku menatap matanya dan berkata, 'Hef, apakah kamu senang? "


"Dan dia seperti, menyatakan bahwa dirinya tidak pernah sebahagia ini. Dan dia ingin, aku mengumumkan pada semua orang bahwa dia baik-baik saja," cerita Wilkinson.


Meski kini, Harris dan Hefner telah menikah, namun kabar baru menyatakan bahwa Harris mulai putus asa untuk memiliki anak dari suaminya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya