Terungkap, Konsep Pernikahan Megah Jolie-Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife - Pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah sepi dari sorotan. Keduanya sering dikabarkan tak harmonis. Namun, hal itu selalu dibantah pasangan yang terkenal dengan nama Brangelina ini. Keduanya membantah pemberitaan tersebut, dengan kabar pernikahan mereka.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Jolie dan Pitt berencana untuk mengakhiri jalinan asmara itu dalam ikatan pernikahan. Dan rencana pernikahan pernikahan megah itu telah tersebar luas.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pasangan ini berencana menggelar pesta yang megah, tetapi unik dan tak biasa. Konsep tema kebun binatang dipilih Jolie dan Pitt, untuk pernikahan mereka. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Menurut florist, Lucille Michel kepada Majalah Grazia, pesta itu akan digelar di vila pribadi Jolie dan Pitt di Chateau Miraval, Perancis.

"Para tamu akan melewati air mancur dan juga disambut kuda-kuda poni, saat mereka menuju ke vila," kata Michel seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tak hanya itu, pasangan ini juga akan membuat taman khusus dan menghadirkan sekawanan gajah. Gajah itu, mewakili masing-masing anggota dalam keluarga tersebut. Konsep itu sendri disebut-sebut, ide dari anak-anaknya.

"Pitt berharap hal hal itu akan membuat mereka (anak-anak) tersenyum," ujarnya.

Mereka akan melibatkan ketiga anak perempuannya sebagai pengiring pengantin. Zahara, Shiloh, dan Vivienne akan membawa bunga. Sementara, Maddox, Pax, dan juga Knox juga ikut terlibat.

Ditambahkan Michel, Jolie dan Pitt benar-benar mempersiapkan pernikahannya dengan matang. Mereka ingin mengucapkan janji sehidup semati sebelum matahari terbenam.

"Mereka akan menciptakan suasana ruangan dengan cahaya merah, oranye, dan kuning," ungkapnya.

Jolie dan Pitt ingin memberikan kesan spektakuler bagi para tamu yang datang. Mereka pun merapikan rumput di sekitar vila. "Pitt ingin semua tamu mengatakan wow, ketika tiba di gerbang," tambah Michel lagi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya