Kata Nikita Mirzani Soal Kedekatannya dengan 'R'

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Wanita berinisial 'R' yang mengaku telah membocorkan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad ke BNN sempat menyebutkan artis berinisial N. Ia mengaku, Raffi memakai narkoba dari N. Artis N ini kemudian dikait-kaitkan dengan Nikita Mirzani.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Saat ditanya namanya yang disangkutpautkan dengan Raffi, Nikita menanggapinya dengan santai. "Niki nggak masalah, ini cobaan ujian biar lebih bijaksana," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 27 Februari 2013.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Nikita mengaku tak mau terlalu ambil pusing dengan isu yang sedang menjadi sorotan. Meski demikian, Nikita mengaku memang mengenal R.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ia mengetahui R adalah wartawan hiburan, dan beberapa kali mewawancarai dirinya. Benarkah, ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan R?

"Niki kenal seperti yang lainnya. Paling sering mijit kalau habis wawancara. Banyak artis yang dipijat sama dia, bukan aku doang. Aku nggak gampang curhat sama orang," ujarnya.

Nikita pun tak mau terlalu larut dengan berbagai spekulasi yang ramai tentang dirinya. Ia juga tak berpikir menuntut R ke jalur hukum.

"Yang jelas R tidak pernah menyebut nama Nikita. Soal dia mau bagaimana, itu hak asasi seorang, kita hormati," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya