Insiden "Baju Melorot" Diva Pop Dunia

Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife -
Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini
Seorang diva pop dunia, Mariah Carey, kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena prestasinya di dunia tarik suara, melainkan insiden kecil yang mengundang bidikan para fotografer.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Saat hadir di sebuah acara panggung ulang tahun label rekaman, So So Def ke-20, tanpa disadari oleh Carey, gaunnya dengan model strapless melorot, hingga menyebabkan puting payudaranya mengintip keluar.
Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah


Seperti diberitakan
The Sun
, saat tampil di acara itu, Carey memang menggunakan gaun seksi ketat warna putih yang memamerkan lekuk tubuhnya. Sontak, saat putingnya terlihat, para pemburu foto ramai-ramai membidiknya.


Istri dari Nick Cannon ini, memang ikut bergabung di acara ulang tahun yang dihadiri banyak artis seperti Usher juga Jay-Z. Acara berlangsung di Atlanta akhir pekan lalu.


Dan pendiri label, Jermaine Dupri sempat berpose dengan Carey. Keduanya, sebelumnya juga pernah menjalani rekaman bersama untuk beberapa lagu, termasuk lagu 'We Belong Together.'


Carey pun terlihat senang, bisa membantu menutup pertunjukan acara ulang tahun itu dengan disajikan kue besar berbentuk tangga musik dan CD.


Carey sepertinya tak sadar bahwa tampil di acara itu dengan pertujukkan plus, dengan memamerkan sedikit puting payudaranya.


Awal bulan ini Mariah Carey juga sempat terlihat menikmati mandi tanpa busana dengan anjing peliharaannya saat ia merayakan Hari Valentine dengan suaminya Nick Cannon. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya