Empat Hal Ini Pantang Diungkapkan Kepada Pasangan

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • istockphoto
VIVAlife
Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
- Komunikasi adalah hal paling penting dalam menjaga suatu hubungan. Namun, ini tak lantas membuat Anda harus membeberkan segala sesuatu kepada pasangan.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Ada beberapa hal yang sebaiknya Anda simpan sendiri. Hal tersebut penting agar hubungan Anda dan pasangan berjalan lebih langgeng.
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China


Berikut empat hal yang pantang diungkapkan kepada pasangan seperti dilansir laman
The Times of India
:


1. Rahasia teman wanita.


Jangan pernah sekali-sekali membeberkan rahasia teman kepada pasangan. Luapan hati seorang teman kepada Anda adalah ungkapan pelampiasan yang mereka tumpahkan.


Oleh karena itu Anda wajib menjaga kepercayaan mereka. Dan jika Anda mampu menjaga rahasia teman, mereka akan melakukan hal yang sama untuk Anda. Jadi teruslah menjaga kepercayaan mereka secara utuh.


2. Kata sandi atau password.


Ini adalah hal yang paling banyak dilakukan oleh pasangan. Atas nama cinta dan kepercayaan, Anda dengan senang hati memberikan kata sandi. Padahal kata sandi atau
password
adalah salah satu hal yang pantang diungkapkan kepada pasangan.


3. Tidak menyukai keluarganya.


Cara terbaik untuk menutupi rahasia ini adalah menyimpannya dalam hati. Jangan biarkan orang mengetahuinya, baik pasangan maupun sahabat Anda. Jika hal ini diungkapkan dikhawatirkan akan merusak hubungan Anda dan pasangan, bahkan membuatnya sedih.


4. Detail masa lalu.

Jika Anda hendak bercerita tentang mantan pacar di masa lalu pada pasangan Anda saat ini, pastikan tidak menceritakan hal tersebut secara detail. Menjaga rahasia ini bukan berarti Anda ingin berselingkuh di belakang pasangan. Melainkan, tidak ingin membuat rusak hubungan dengan persoalan masa lalu yang tidak penting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya