Ratu Kecantikan Remaja Tersandung Skandal Video Seks

Melissa King
Sumber :
  • USMagazine
VIVAlife - Baru-baru ini Amerika Serikat sedang dihebohkan dengan sebuah rekaman seks seorang wanita muda, yang mirip dengan Miss Delaware Teen USA, Melissa King. Video itu beredar di sebuah situs porno kota setempat.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dalam video tersebut, sang wanita itu mengaku sebagai ratu kecantikan. Sebelum merekam adegan, si wanita lebih dulu melakukan sesi wawancara dengan si perekam video. Dan jawabannya juga direkam. Si wanita menjelaskan sedang membuat referensi untuk menjadi Miss Teen. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tak hanya itu, si wanita juga ditanya, mengapa dirinya setuju untuk melakukan adegan tersebut? Dengan santai, sang wanita menyatakan alasannya adalah semata-mata untuk uang. "Saya pikir ini akan menyenangkan dan saya membutuhkan uang," kata wanita tersebut seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 28 Februari 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Meski demikian, saat dikonfirmasi mengenai video tersebut melalui telepon, Melissa membantah. Ia mengaku perempuan dalam rekaman seks itu bukanlah dirinya.

Melissa meraih mahkota Miss Delaware Teen USA pada November lalu. Seharusnya musim panas ini, ia akan tampil dalam kontes Miss Teen USA 2013. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya