Persaingan Baru Angelina Jolie & Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dan Angelina Jolie
Sumber :
  • USMagazine
VIVAlife - Perang dingin antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston sepertinya tak akan pernah usai. Setelah dikabarkan berseteru karena cinta segitiga, kedua artis papan atas ini, kembali saling bersaing. Tentu saja bukan untuk merebut perhatian Pitt. Pasangan ini bersaing untuk urusan pernikahan.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dikabarkan Aniston tak ingin pernikahannya dengan Justin Theroux, kalah meriah dan mewah dari pesta pernikahan Jolie dan Pitt. Sebelumnya, konsep pernikahan Jolie dan Pitt sudah terungkap. Pasangan yang telah dikaruniai enam orang anak itu, akan menggelar pernikahan dengan tema kebun binatang.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ternyata, rencana pernikahan Aniston dan Theroux pun juga terungkap. Aniston telah membeli cincin, menetapkan tanggal pernikahan, dan juga gaun pengantin. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Seperti dikutip dari Majalah People, Aniston dan Theroux kemungkinan akan melangsungkan pernikahan setelah aktris itu selesai menjalani syuting film terbarunya di Connecticut, 8 Maret mendatang. 

"Aniston lebih percaya diri dari sebelumnya. Mereka telah menjadi duet yang hebat," kata sumber.

Aniston sendiri dikabarkan ingin membuat pesta yang megah dalam pernikahan keduanya nanti. Menurut sumber, kemunkinan Aniston akan menggelar pernikahan di Perancis. Bintang serial Friends ini telah menemukan tempat dengan pemandangan yang menakjubkan di negara tersebut.

"Aniston berencana menghabiskan uang US$10 juta untuk pernikahannya. Ia juga bersedia menambah dana, agar pestanya lebih hebat dari Jolie," kata  sumber. 

Begitu juga soal urusan tamu. Aniston akan mengundang seluruh bintang papan atas di pestanya, seperti Courteney Cox, George Clooney dan kekasihnya.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya