Sepuluh Hari Dirawat, Ashanty Pulang

Ashanty
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Setelah genap sepuluh hari dirawat secara serius di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Ashanty akhirnya pulang. Ashanty meninggalkan rumah sakit pukul 11.45 WIB dengan ditemani suaminya Anang Hermansyah dan keluarga besarnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dengan menggunakan kursi roda, Ashanty berjalan pelan menuju mobil pribadinya. "Kalau dibilang penyakitnya berbahaya, ya memang berbahaya juga. Apabila aku masih diberikan keselamatan, ini juga berkat doa dari orangtua saya, orangtua mas Anang, suami saya, anak-anak, keluarga besar, teman, banyak banget yang
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
support dari mana-mana," ujar Ashanty sambil tersenyum, Kamis 28 Februari 2013.


Ashanty dirawat selama sepuluh hari karena positif terserang penyakit radang selaput otak. Setelah kesehatannya mulai memulih, Ashanty mengaku bersyukur.


"Walaupun awalnya ini cobaan yang besar buat saya, Alhamdulillah ini jadi doa yang baik aku masih disayang oleh Allah, masih diberi cobaan seperti ini," ujarnya.


Kepulangan Ashanty tersebut mematahkan isu bahwa dirinya akan dibawa ke Singapura. Sebelumnya pihak keluarga memang sempat berniat agar Ashanty ditangani langsung dokter dari luar negeri.


"Karena kalau dilihat, tifus yang kemarin sudah sembuh. Cuma virusnya ini yang harus menunggu waktu, sampai dokter mengatakan 'ya'," tutur Liza Natalia, kakak iparnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya