Sky Aviation Jamin Keselamatan Naik Sukhoi Super Jet 100

pesawat sukhoi milik sky aviation
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
Satu dari 12 pesawat Sukhoi Super Jet 100 milik maskapai Sky Aviation tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sky Aviation menjamin keamanan pesawat buatan Rusia itu.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Direktur Utama Sky Aviation, Krisman Tarigan, menjelaskan, untuk menjamin keamanan pesawat dan keselamatan penumpang, Sky Aviation mengikuti pesawat Sukhoi itu dalam Super Care Agreement Program dengan Super Jet International (SJI).
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad


"Keselamatan penumpang adalah prioritas utama kami. Untuk mewujudkannya, kami menjamin ketersediaan suku cadang dan tingkat keandalan pesawat armada SSJ 100 melalui Super Care Agreement Program dengan Super Jet International (SJI)," kata Krisman di Jakarta, Kamis 28 Februari 2013.


Selain itu, Sky Aviation menjamin keselamatan penumpang dengan penerapan program asuransi penerbangan Sky Protection, tanpa membebani biaya tambahan bagi penumpang.


"Inovasi Sky Protection menempatkan kami sebagai penerbangan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang melindungi pemegang tiket di setiap rute penerbangan Sky Aviation, dimulai sejak pembelian tiket dengan nilai tanggungannya mencapai Rp1,25 miliar," kata dia.


Seperti diketahui, Sky Aviation menyiapkan investasi hingga US$380,4 juta untuk memborong 12 pesawat SSJ-100. Kontrak pembelian dilaksanakan di International Aviation and Space Salon MAKS 2011 di Zhukovsky, Rusia, Agustus 2011. Nantinya, 12 pesawat SSJ-100 milik Sky Aviation akan terus datang hingga 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya