Divonis Radang Selaput Otak, Ini Kata Ashanty

Ashanty
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Hari ini pukul 11.45 WIB Ashanty akhirnya meninggalkan rumah sakit MMC Jakarta Selatan. Ashanty dinyatakan telah sembuh dari penyakit yang dideritanya selama sepuluh hari perawatan intensif. Disamping Anang Hermansyah, keluarga besar juga nampak menjemput Ashanty.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ashanty mengaku sempat kaget dengan vonis yang diberikan dokter yang memeriksanya. "Awalnya saya sempat marah ya, kok aku yang kena ya," ujarnya, Kamis 28 Februari 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Meski telah merasakan kesembuhan, namun bagi Ashanty dirinya tak mau terlena. Kesibukan yang luar biasa dan pola hidup yang tidak teratur diakui pelantun 'Jodohku' ini menjadi faktor penyakit yang dideritanya.


"Hikmahnya besar banget. Mungkin
enggak
semua orang bisa dikasih penyakit seperti ini sama Allah. Aku
enggak
mau bilang ini cobaan sih, ini teguran kemarin
enggak
jaga kesehatan," ujarnya.


Kepulangan Ashanty tersebut mematahkan isu bahwa dirinya akan dibawa ke Singapura. Sebelumnya pihak keluarga memang sempat berniat agar Ashanty ditangani langsung dokter dari luar negeri.


"Karena kalau dilihat, tifus yang kemarin sudah sembuh. Cuma virusnya ini yang harus menunggu waktu, sampai dokter mengatakan 'ya'," tutur Liza Natalia, kakak iparnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya