Proses Cerai Alot, Cornelia Agatha dan Suami Rujuk?

Cornelia Agatha
Sumber :

VIVAlife - Proses perceraian Cornelia Agatha dengan suaminya Sony Lawlani berjalan alot di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hinggat saat ini. Lia menggugat suaminya sejak Oktober 2012 lalu.

Meski begitu, ia mengaku masih menjalankan kewajiban sebagai istri, terutama ibu untuk anak-anaknya. Hingga saat ini ia pun masih tinggal serumah dengan Sony. Hanya saja, mereka sudah pisah ranjang sejak lama. Lia memilih 'mengungsi' tidur bersama anak-anak.

Saat ditemui di Galeri Nasional tadi malam, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku dalam hati kecilnya masih ada keinginan berbaikan dengan sang suami. Apalagi, proses perceraian mereka berjalan alot karena Sony tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Sayang sama dia, aku menghargai niat dia yang mulia untuk mempertahankan rumah tangga," ujar Lia.

Namun, ia merasa berat karena sudah merasakan sakit selama dua tahun belakangan. "Badanku sudah nggak kuat, tidurnya juga nggak nyenyak. Beberapa kali sakit-sakitan," curhatnya sedih.

Ia berpikir, jika terus-terusan tidak sehat dan tidak bahagia, anak-anak yang akan menjadi korbannya. Karena itu, ia pun bersikeras untuk bercerai. Hingga saat ini, ia masih tetap dengan pendiriannya itu. Ia berpikir, dirinya lebih bahagia jika sendiri.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Setiap orang punya cara mengejar kebahagiannya sendiri-sendiri. Prinsip saya, saya akan tetap berdiri tegak meski dengan kesendirian," katanya menegaskan.

Secara karier, ia membuktikan dirinya masih bisa berkarya meski sedang dirundung masalah. Bintang film 'Detik Terakhir' itu pun masih berniat mengambil FTV, film, dan aktif di panggung teater. "Yang jelas aku cinta banget sama panggung," tuturnya sambil tersenyum.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013