Imaniar: Jadi Sutradara Sudah Rezeki Saya

Imaniar dan Arash
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Tahun ini nampaknya menjadi tahun yang beda bagi Imaniar. Pasalnya sejak memulai tahun 2013 ini, mantan penyanyi R&B ini telah menyutradarai tiga penyanyi pendatang baru. Meski profesi sutradara video klip ini adalah baru bagi Imaniar, namun dia tak merasa kesulitan.

"Nikmati jadi sutradara sudah rezeki saya. Nggak ada masalah," ujar Imaniar kepada VIVAlife, Kamis 28 Februari 2013.

Bakat menyanyi yang dimiliki Imaniar di tahun 90 an nampaknya tengah diwariskan kepada sejumlah penyanyi pendatang baru yang sedang digarapnya. Kata Imaniar, selain Arash, ada beberapa penyanyi yang akan disutradarainya satu bulan ke depan.

"Sekarang sedang sibuk selesaikan single milik Arash Buana. Konsepnya harus yang unik dan beda dengan sutradara lain," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Imaniar juga mengaku tak kesulitan menggarap video klip berjudul 'Bermain Bola'. Bagi Imaniar, karakter vokal yang dimiliki Arash mengingatkan semasa kecilnya dahulu.

"Dia sudah bisa improve. Jadi, dia seperti penyanyi dewasa, setiap lagu 'masuk' banget feeling-nya, sehingga lagu menjadi atraktif," ujarnya.

Tentang kehidupan pribadinya saat ini, meski sebagai single parent tidak membuat Imaniar lantas putus semangat. Wanita 47 tahun ini ini tahu bagaimana bisa dapat bertahan terus di dunia entertainment yang telah membesarkannya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Yang sudah berlalu bagi saya adalah intropeksi saya ke depannya. Ini profesi yang tidak mudah bagi saya butuh sangat ketelitian dan kesabaran," kata dia.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013