Intip Gaya Kencan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Rentz/Pool
VIVAlife - Memiliki enam orang anak, membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt sulit punya waktu untuk bermesraan. Pasangan seleb papan atas Hollywood ini, harus pintar mencuri waktu. Biasanya jadwal kencan mereka adalah malam hari.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Pasangan ini memilih untuk keluar rumah dan menikmati waktu berdua, tanpa gangguan keenam anaknya. Mereka meninggalkan anak-anak bersama pengasuh. 
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Seperti dikutip dari Life & Style, acara kencan mereka diisi dengan makan malam dan nonton film. Seperti yang terlihat belum lama ini. Pasangan ini hadir di Studio Sony Picture di Los Angeles untuk menonton screening film, yang belum dirilis. 
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

"Mereka saling berpegangan tangan dan saling berdekatan satu sama lain," kata sumber. "Mereka terlihat solid saat bersama," ujar sumber lagi. 

Setelah itu, mereka menikmati makan malam. Pitt memperlakukan Jolie dengan manis dan romantis. 

"Ia menarik bangku untuk Jolie dan mereka berpegangan tangan di atas meja," tambah sumber lagi.

Mereka tak mempedulikan kalori dalam menu mereka. Jolie tampak asyik dengan daging renyahnya. "Mereka meneguk anggur dan mengunyah kue," ungkapnya.

Sebelumnya, pasangan ini juga menikmati kebersamaan romantis di Inggris. Mereka malam malam romantis di sebuah restoran mewah. Kemudian Pitt mengajak Jolie menginap di sebuah cottage mahal.  (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya