Jessica Iskandar Bahagia Bersama Olga Syahputra

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Jessica Iskandar dan Olga Syahputra pernah santer digosipkan berpacaran. Penggemar keduanya pun senang jika Jessica dan Olga bersama.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Ternyata bukan hanya penggemar, Jessica sendiri mengaku bahagia bersama Olga. Sedikit banyak, Olga bahkan memengaruhi suasana hatinya. Jika suasana hati presenter Dahsyat itu tengah buruk, Jessica ikut murung. Sebaliknya, ia ikut senang saat Olga bahagia.

"Entah hujan entah panas (red-hubungannya). Tapi aku jalani saja selama aku senang. Aku bahagia selama aku jalani, jadi ya dinikmati saja," ujarnya mengakui, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 1 Maret 2013.

Ia termasuk orang yang sangat santai terhadap hubungan. Selama dirinya senang dan tidak ada yang protes, penulis buku Jedar itu pun tak merasa ada masalah.

"Namanya single, kalau siapapun dekat selama kita, selama kita senang ya nggak apa-apa. Selama kita tidak mempermainkan hati orang ya," ia menambahkan.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Apalagi, selama ini Olga selalu membuatnya senang. Dari pertemuan mereka setiap hari, ia seakan sudah 'menyatu' dengan Olga. "Soalnya dia lucu sih, jadi aku senang terus," tutur Jessica sambil tersenyum. (umi)

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024