Kriteria Kekasih Idaman Naysila Mirdad

Naysila Mirdad
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa
VIVAnews -
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
Selain bersama lawan mainnya di sinetron Intan, Dude Herlino, nama Naysila Mirdad jarang dikaitkan dengan laki-laki. Ia pun berkali-kali membantah kedekatannya dengan Dude.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Menurutnya, Dude hanyalah seorang sahabat yang kerap bekerja sama dalam berbagai proyek, seperti sinetron. Padahal, orang tuanya mendukung ia menjalin hubungan kekasih, asal sosoknya baik.
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin


"Orang tua setuju saja, asal apapun yang terbaik dan memberikan
good influence
, pasti akan didukung," ujarnya saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2013.


Ia mengakui kriteria pasangan yang diinginkan tak muluk-muluk. Hal terpenting, katanya, baik dan bisa memberikan energi positif bagi keluarga. "Secara fisik nggak ada kriteria, yang penting baik," kata putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandaou itu.


Ia sendiri saat ini masih belum terlalu memikirkan soal kekasih. Mahasiswi semester 5 Lassalle College jurusan Fashion Business itu lebih memilih fokus pada pendidikan dan karier lebih dulu.


Ia menuturkan mencari pasangan bukanlah hal yang utama baginya saat ini. Naysila saat ini fokus merampungkan kuliah sehingga mengurangi jadwal syuting. Pasalnya, ia sudah mengalami terhambat kuliah karena alasan pekerjaan.


Jika ada waktu luang, Naysila baru akan memanfaatkan dengan berkarya, salah satunya adalah syuting sinetron. "Syuting masih, kalau waktu tayang diserahkan ke rumah produksi. Tapi sekarang memang lagi kuliah."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya