17 Tahun Menikah, Ini Alasan Cerai Ira Wibowo-Katon

Ira Wibowo Saat Press Screening Film Hattrick
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Katon Bagaskara dan Ira Wibowo. Diam-diam, Ira mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 25 September lalu. 18 Desember lalu, pasangan ini telah resmi bercerai. Apakah alasan dibalik perceraian itu?

Menurut Mangapul Girsang, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ketidakcocokan menjadi penyebab perceraian pasangan yang telah menikah selama 17 tahun tersebut.

"Ira menggugat cerai dengan alasan sudah tidak ada lagi kecocokan, dan percekcokan yang terus menerus terjadi. Dan tidak dapat diharapkan ada kerukunan lagi dalam rumah tangga mereka," kata Mangapul di Jakarta, Jumat, 8 Maret 2013.

Menurut Mangapul, selama persidangan, baik Katon maupun Ira tak pernah menghadiri persidangan. "Nggak ada yang hadir dua-duanya, mereka sudah menunjuk ke kuasa hukum," ungkapnya lagi.

Sementara itu, dalam persidangan tersebut, Ira dan Katon hanya membahas soal perceraian. Mereka tidak mengungkit masalah harta gono-gini. (umi)
 
Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Jurnalis AS Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania: Proses Gol Cuma 15 Detik

Timnas Indonesia U-23 menorehkan prestasi gemilang di Piala Asia U-23 Qatar dan lolos ke babak perempat final. Witan Sulaeman cs mengalahkan Yordaniadengan skor akhir 4-1

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024