Tiga Tahun Lagi Nikah, Juwita Bahar Tak Sabar Bulan Madu

Juwita Bahar dan Barry
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi penyanyi cantik, Juwita Bahar. Sebab, putri kedua Annisa Bahar ini resmi dilamar sang kekasih, Barry Muhammad, di sebuah restoran di kawasan Panglima Polim.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam tunangan tersebut, Juwita mendapat kebahagiaan luar biasa, ketika sang kekasih memberinya sebuah cincin tunangan. Meski masih tiga tahun lagi, Juwita mengaku tak sabar dapat menjalani tali pernikahan dengan Barry.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Pertanyaan soal bulan madu pun sempat dialamatkan kepada penyanyi 17 tahun itu. "Belanda masih jauh. Yang penting bulan madu mah
udah
di kasur
aja
,
diem
dalam kamar," ujar Juwita dengan santai kepada
VIVAlife
, Jumat 8 Maret 2013.


Menikah muda tersebut, Juwita mendapat dukungan dari sang ibunda tercinta. Bahkan, Annisa mengaku percaya sepenuhnya kepada pilihan hati sang anak.


"Juwi sudah
ngebet
minta tunangan. Saya dan suami memberi kepercayaan karena ini serius," ujar Annisa.


Usia keduanya yang terpaut dua tahun dan masih sangat belia, bagi Annisa tidak menjadi masalah. Sebab, Annisa akan lebih percaya kepada sosok Barry untuk menjaga Juwita.


"Juwi sekarang 17 tahun dan 3 tahun lagi 20 tahun. Kalau Barry 19 mau 20. Mungkin 3 tahun lagi, maunya pas usia 20 sudah bisa aku lepas Juwi untuk menikah. Target aku sih kalau mereka mau, aku bisa lepas Juwi di usia 20 tahun. Target aku sih tiga tahun lagi mereka nikah," seloroh Annisa. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya