Suka Masak, Laura Basuki Tak Tertarik Berbisnis

Laura Basuki
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Memerankan tokoh Mei di film Madre yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari, memberikan tantangan sendiri bagi aktris cantik Laura Basuki.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Apalagi, ini menjadi pengalaman pertamanya, berperan dalam film yang diangkat dari sebuah novel. Di film ini, ia berperan sebagai pengusaha asal Tionghoa. Kata Laura, selain bisa ikut andil di film ini, ia juga mendapatkan keuntungan, bisa belajar membuat roti.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Maklum saja, film ini berkisah tentang kehidupan pemuda yang berubah sejarah hidupnya setelah mendapat warisan satu toples adonan biang roti bernama Madre. Laura pun tertarik belajar membuat roti karena terinspirasi dari film ini. Menurutnya, resep yang sama jika dibuat dengan tangan yang berbeda, rasanya bisa berbeda.


"Aku sebelumnya
nggak
pernah bikin roti, ini pertama kalinya, jadi senang
banget
," ujar Laura saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Sebelumnya, Laura sempat ikut kursus memasak untuk membuat kue. Dan membuat roti, baginya seperti mendapat resep baru. Laura mengaku senang bisa membuat suaminya terkejut dengan keahlian barunya itu.


"Suamiku kaget aku bisa bikin roti." Katanya.


Meskipun ia memang senang memasak, Laura mengaku tidak tertarik untuk berbisnis. Saat ini, ia masih merasa nyaman dengan kegiatan syuting dan main film. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya