Hamil, Kim Kardashian Prediksi Bobotnya Naik 27 Kg

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVAlife - Bintang reality show Kim Kardashian tak mau ambil pusing lagi soal berat badan, yang semakin hari semakin bertambah di masa kehamilannya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia diperkirakan akan melahirkan bayi hasil hubungannya dengan rapper Kanye West Juli mandatang. Dan, ia pun berfikir, bobot tubuhnya akan meningkat sampai 27 kilogram hingga saat melahirkan nanti.

Kim bahkan sering membandingkan, soal kenaikan berat badannya dengan sang kakak Kourtney Kardashian. Saat hamil hingga melahirkan anak, Kourtney hanya mengalami kenaikan berat badan sekitar 13 kilogram.

"Sekarang, berat badan saya sudah naik sembilan kilogram, sementara Kourtney hanya 13 kilogram. Dan, dalam beberapa bulan ke depan, mungkin bobot tubuh saya akan bertambah 27 kilogram, " kata Kim seperti diberitakan Female First.

Kim baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak keberatan tubuhnya berubah, meskipun bekerja keluar hampir setiap hari. Sebelumnya, ia terus berusaha untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan kencang, karena Kanye West sangat menyukai bentuk tubuh Kim yang montok dan seksi.

Dia mengatakan kepada E! News, "Saya pikir itu benar-benar cute. Sekarang, perut saya mulai buncit. Saya pikir itu benar-benar hal yang seksi, itu lucu."

"Ini semacam hal yang menarik bagi orang-orang untuk melihat tubuh kita melalui semua perubahan yang berbeda. Kanye mencintai dan merangkul itu dan dia membantu saya merasa seksi dan memeluknya."

Kim memang selalu mengandalkan kakaknya Kourtney, untuk meminta saran seputar kehamilan. "Saya tidak bisa bertahan hidup tanpa Kourtney. Dia telah memberikan saya tips terbaik tentang kereta dan segalanya."

Termasuk kata Kim untuk masalah ngidam yang biasa dialami ibu hamil. Ia pun berkhayal, wanita hamil ngidam, mengharapkan bisa melahap cheeseburger. "Tapi saya belum bisa makan itu sekarang.  Sekarang aku makan sehat, saya tidak tahu apa yang terjadi." (ren)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013