Bintang Playboy Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 10 Kg

Kendra Wilkinson
Sumber :
  • Aceshowbiz
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Kendra Wilkinson mengaku bahagia dengan program dietnya yang sukses, sehingga banyak orang memujinya. Bintang Playboy yang sukses di tahun 2012 ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Femalefirst, selama tiga tahun ini Kendra melakukan aktivitas kebugaran yang membuat dirinya puas. "Ini sangat membuat saya bahagia. Program kebugaran ini berhasil," ujar Kendra, Rabu 27 Maret 2013.


Begitu pun Kendra merasakan yang berbeda saat berada di tengah publik. Model 27 tahun merasakan perhatian yang luar biasa dari banyak orang dengan bentuk tubuhnya yang baru saat ini.


"Aku tidak pernah melihat Anda terlihat begitu baik dan aku seperti, 'Wow! Nah, maka saya kira apa yang saya lakukan adalah bekerja," ujar Kendra.


Sebelumnya Kendra Wilkinson sempat memutuskan pensiun berpose telanjang di reality show barunya, Kendra on Top. Mantan model majalah Playboy ini juga tak mau lagi tampil telanjang di mana pun.


"Anda akan melihat ketradisionalan Kendra dalam acara terbaruku. Tapi aku sudah pensiun dalam beberapa hal, seperti Playboy dan ketelanjangan," ujar Kendra.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya