Ini Penyebab Justin Bieber Bertengkar dengan Tetangga

Justin Bieber
Sumber :
  • mashable.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Selasa 26 Maret 2013 kemarin, nama penyanyi  Justin Bieber jadi buah bibir banyak media dan publik di California. Pasalnya penyanyi 19 tahun ini terlibat perselisihan dengan tetangganya sendiri di kompleks perumahannya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Femalefirst , karena dinilai sengit, polisi akhirnya ikut campur tangan. Polisi berhasil mengungkap pemicu keributan yang berlangsung saat pagi hari itu.


Polisi setempat mengatakan Bieber melakukan tindakan tidak menyenangkan di kawasan perumahannya. Bieber mengemudikan mobil Ferrarinya dengan kecepatan tinggi.


Tetangga tersebut kesal bukan main dengan ulah pelantun 'Boyfriend' itu. Pasalnya sang tetangga khawatir aksi Bieber dapat membahayakan orang lain. Apalagi banyak anak-anak bermain di kawasan perumahan tersebut.


Sang tetangga pun menegur mantan kekasih Selena Gomez itu. Namun, Bieber tak terima dan malah menghardik sang tetangga. Perdebatan mulut pun terjadi hingga Bieber mengeluarkan ancaman kepada tetangganya. Bahkan isu beredar Bieber dan tetangganya terlibat adu fisik.


Sampai saat ini, Bieber masih menjadi saksi untuk kasusnya tersebut di kantor polisi setempat.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya